Minggu, 25 November 2012

Virtual DJ Home v.7.0.5

Photobucket

Virtual DJ Home v.7.0.5

Untuk semua pecinta musik, Virtual DJ adalah solusi lengkap untuk mencampur musik pada desktop Anda bukannya membawa set lengkap deck DJ dan mixer. Itu juga merupakan alat yang sempurna untuk pendatang baru untuk belajar bagaimana untuk mencampur musik live dengan menggunakan koleksi pribadi mp3 mereka.

VirtualDJ memiliki antarmuka menu tunggal dengan fitur modular menawarkan pengguna dari everthing awal yang dia butuhkan untuk memulai sesi pencampuran. Hanya memuat deck dengan lagu dari perpustakaan dan menekan tombol play.

Untuk kelancaran transisi antara trek Anda dapat memeriksa counter BPM dan menetapkan ukuran yang tepat untuk kedua track. Untuk penggunaan yang sempurna gelombang visual yang memberi Anda kontrol tambahan dalam transisi apapun. Anda juga dapat isyarat bagian-bagian dari lagu, mengatur treble dan tingkat bass atau bahkan menerapkan beberapa efek suara seperti: flanger, echo, filter, dll Dalam rangka untuk memamerkan seperti pro sebenarnya Anda juga dapat menggunakan turn-meja efek seperti backspin, rem, Flippin ganda, overloop, dll Tapi semua fitur ini berarti apa-apa untuk pendatang baru, karena itu perangkat lunak ini menawarkan solusi otomatis campuran yang membuat semua pekerjaan untuk Anda dalam transisi. Tetapi hasilnya dapat bervariasi dari yang dapat diterima untuk non-listenable.

Para VirtualDJ baru menambahkan juga dukungan untuk efek video dan transisi yang dapat ditampilkan pada monitor kedua atau pada sistem TV. Tapi jauh lebih menarik adalah fitur perekaman yang memberikan kesempatan untuk setiap pendatang baru untuk merekam dan menganalisis campuran sendiri. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui kesalahan-kesalahan Anda dan belajar bagaimana meningkatkan keahlian Anda. Dengan pilihan rekaman Anda juga dapat berbagi kreasi Anda dengan membakarnya pada CD, streaming di internet atau dengan menyimpannya dalam format mp3.

Plus: Untuk pertama kalinya VirtualDJ disampaikan sebagai aplikasi non-komersial gratis dengan banyak fitur tambahan. Fungsi dasar untuk pendatang baru dan dukungan hingga 6 deck maya membuat alat DJ yang kuat.

Kelemahan / kekurangan: tombol-tombol kecil Banyak mencakup antarmuka di antaranya adalah sulit untuk dimanipulasi dengan mouse.

Kesimpulannya: Sebuah alat DJ diakses untuk pemula dengan banyak fitur tambahan yang dapat dengan mudah digunakan sebagai alternatif untuk setup DJ fisik.



Virtual DJ Home v.7.0.5

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar